Minggu, 26 Juli 2015

Jasa Cetak ID Card Murah Di Jakarta Timur (Rawamangun)

Cetak ID Card Murah - ID card atu yang biasa disebut sebagai kartu identitas adalah merupakan satu hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan sebagai kartu identitas karyawan, Id car/kartu identitas adalah tempat untuk mengisikan data karyawan dan terkadang ada juga perusaahn yang mengharuskan karyawannya untuk meletakkan fotonya di id card tersebut.

Dan pada kesempatan kali ini kami menyampaikan kepada anda semuanya bahwa diperusahaan juga menyediakan jasa pembuata/cetak id card yang tentunya dengan harga bersaing dan kualitas yang sangat baik, kenapa id card/kartu identitas yang kami buat di bilang berkualitas, karena tidak mudah pudar warnanya dan tidak gampang terbelah dua.

Bagi anda yang berminta membuat id card/kartu identitas ditempat kami, anda bisa langsung datang ketempat atau anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu di alamat email atau telpon yang kami sediakan.

Conto ID Card yang Telah Kami Buat






Jasa Cetak ID Card Murah

Hubungi Kami Via :

  • HP : 0812 1959 1783 (Fauzi)
  • E-mail : suksesmakmurprinting@gmail.com
  • Hp : 081282643657 (Syukri)
  • E-mail : rahmatul46@gmail.com
  • Hp : 082313058735 (Uda Congli)
  • E-mail : afrifariz@gmail.com
LAYANAN 24 JAM NONSTOP.
Sekian informasi jasa cetak Id card murah yang kami sampaikan untu anda semuanya, dan apabila anda berminat silahkan saja langsung hubungi kami dengan nama yang tertera diatas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar